kiSa anaK monyet …

Posted On Februari 16, 2009

Filed under about my friends
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

terSebutlah sebuah kisah tentang 4 perempuan dan si monyet …..
pada sore haRi berjalan lah 4 ceweQ. mereka baru saja dari rumah maKan. tiba-tiba seorang dari cewek ntu melihat ada anak monyet yang lucu, munculah keinginan untuk foto dengan anak monyet yg lucu itu ,,,, ketika si cewek ini lagi berfose dengan narsis ….
ehhh malah induk si monye marah, langsung deh dengan ganasnya induk monyet menarik jilbab siii ceweK imut yNG LAGI NARSIS NE …..
dengan refleknya si cew berjilbab neee teriak “ahaaaaaaaaaahhhhh” dengan keras, sehingga menimbulkan perhatian orang yang ada sekitar daerah itu. semua mata terpanah kearah si cewek …..
waduhhhh ……
udah di tarik monyet di liatin orang gag tahan malunya
tapi ENJOY AJA…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s