Cinta atau Bukan yaaaa

Posted On Mei 3, 2009

Filed under curhat Q

Comments Dropped leave a response

gag Usah bingung dunK

Baca nieeee

1. Apakah telapak tangan anda berkeringat dan hati anda deg-deg-an,     suara anda menyangkut di dalam tenggorokan anda? Hal itu bukanlah cinta, tapi suka…
2. Tangan anda tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya? Hal itu bukanlah cinta, tapi birahi…
3. Apakah anda bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang? Hal itu bukanlah cinta, tapi anda sedang mujur…
4. Apakah anda menginginkannya karena anda tahu dia akan selalu disamping anda? Hal itu bukanlah cinta, tapi kesepian…
5. Apakah anda masih bersama dia karena semua orang menginginkannya? Hal itu bukanlah cinta, tapi rasa kasihan… (Read More)

haLus menolak si Doiii

Posted On Mei 3, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

nolak doii gag perlu repot ???

Tips dan tRiknya :

Dalam menolak cinta seseorang, lelaki dan perempuan mungkin menggunakan kalimat yang sama, tapi apa yang ada di dalam hati mereka bisa jauh berbeda.

Berikut 10 kalimat yang diucapkan PEREMPUAN ketika menolak cinta seorang lelaki, dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu mengingatkanku pada Mandra)

2. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)

5. Aku sudah punya pacar. (Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Aku berharap kamu kerja di lain kantor, tapi masih satu gedung)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu kok penyebabnya)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun pekerjaanku kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu)

9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu lelaki paling menyebalkan)

10.Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)

Jika LELAKI yang mengucapkannya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu jelek)

2. Beda usia kita terlalu jauh. (Kamu jelek)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu jelek)

4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Kamu jelek)

5. Aku sudah punya pacar. (Kamu jelek)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Kamu jelek)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu jelek)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Kamu jelek)

9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu jelek)

10. Kita berteman aja ya. (Kamu sangat jelek)

apa sahabat itu

Posted On Mei 3, 2009

Filed under curhat Q

Comments Dropped leave a response

mencari sahabat sejati

Sahabat. Apa sih arti dari sebuah persahabatan?? Ada yang bilang sahabat itu adalah teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita. Ada juga yang bilang sahabat itu kalau kemana-mana selalu bareng. Tetapi salah satu sahabat saya bilang, sahabat itu adalah teman dalam suka dan duka, tapi tahu batas dimana suatu saat ketika teman dapat masalah, kita harus membiarkan dia mengatasi masalahnya sendiri agar teman tersebut tumbuh lebih matang dan mandiri.

Terkadang saya dengan enteng menyebut, dia itu sahabat saya. Tapi ketika ditanya ini itu tentang sahabat saya yang berhubungan dengan keluarga, pendidikan dan lain-lain, saya bingung jawabnya. Dari situ saya mikir, apa saya ini sahabat yang baik? Apa saya pantas disebut sahabat? Karena saya menganggap sahabat adalah orang yang bisa melihat kita dari hati ke hati, bukan karena tampang, materi, latar belakang, pendidikan dan lain-lain. Karena itu saya memang jarang menanyakan hal-hal yang berbau privacy ke sahabat-sahabat saya. Saya lebih sebagai pemberi masukan dan penerima keluh kesah sahabat-sahabat saya. Bukannya saya orang yang nggak peduli dan nggak mau tau, tapi menurut saya persahabatan bukan dinilai dari sedalam apa kita tau tetek bengek orang tersebut, melainkan sedalam apa kita memahami orang tersebut. Saya sudah ngerasain pahitnya persahabatan ketika saya bilang dia sahabat saya, ternyata dia hanya memanfaatkan apa yang saya punya dan lain-lain. Ketika saya sedang jatuh, dia malah meninggalkan karena merasa ga ada yang bisa diberikan oleh saya.

Cuma segitu arti persahabatan ?? (Read More)

=> rahaSia oraNg pintar <=

Posted On Mei 3, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

MAU PINTAR ????

1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghapal
Ya, fungsi utama kenapa kita harus belajar adalah memahami hal-hal baru. Kita boleh hapal 100% semua detail pelajaran, tapi yang lebih penting adalah apakah kita sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal, selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pelajaran.

2. Membaca adalah kunci belajar
Supaya kita bisa paham, minimal bacalah materi baru dua kali dalam sehari, yakni sebelum dan sesudah materi itu diterangkan oleh guru. Karena otak sudah mengolah materi tersebut sebanyak tiga kali jadi bisa dijamin bakal tersimpan cukup lama di otak kita.

3. Mencatat pokok-pokok pelajaran
Tinggalkan catatan pelajaran yang panjang. Ambil intisari atau kesimpulan dari setiap pelajaran yang sudah dibaca ulang. Kata-kata kunci inilah yang nanti berguna waktu kita mengulang pelajaran selama ujian.

4. Hapalkan kata-kata kunci
Kadang, mau tidak mau kita harus menghapal materi pelajaran yang lumayan banyak. Sebenarnya ini bisa disiasati. Buatlah kata-kata kunci dari setiap hapalan, supaya mudah diingat pada saat otak kita memanggilnya. Misal, kata kunci untuk nama-nama warna pelangi adalah MEJIKUHIBINIU, artinya merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. (Read More)

^ Teka-Teki AsyiK ^

Posted On April 14, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

TeBakan Pintar

^ Ngilangin stress dengan tebak-tebakan ^

Y Kolam apHa yang biKin manusia tidak sabar ?
JawaB : KOK LAMA YA ….. ?

Y Ibu apa yang gag punya Suami ???
JawaB : IBU JARI

Y Kopi yang yang harus menggunakan otak ???
JawaB : KO PIKIR DULU LAH ….

Y Kakinya cumin 2 tapi seting dibilang 5 siapakah dya ????
JawaB : PEDAGANG KAKI LIMA

Y Jembatan apa yang di injak Orang mati ???
JawaB : JEMBATAN SIROTOL MUSTAQIM

Y Kalau yang turun semakin banyak, yang di bawah semakin susah ???
JawaB : BANJIR

Y Mata apa yang tidak bisa melihat ???
JawaB : MATA KAKI

Y Saat menikah pengantin melempar Bunga, Setahun setelah itu melempar?
JawaB : MELEMPAR PIRING

Y Binatang apa yang selalu menjadi tupahan kesalahan orang ???
JawaB : KAMBING HITAM

Y Diluar bertarung, di dalam hidup rukun apakah itu ???
JawaB : BIJI CATUR

Y Paku apa yang selalu memegang cambuk ???
JawaB : PAKUSIR YANG SEDANG BEKERJA

Selanjutnya <=
Y Nama depanya berarti waktu Tapi jika di tawarkan kepada wanita
Menjadi nama buah , Buah apakah itu ???
JawaB : JAMBU ….

Y Mata yang tidak bisa melihat tapi banyak yang mencarinya ????
JawaB :  MATA UANG ….

YDi dalam dia melingkar seperti ular tapi diluar dia memanjang
Melewati Goa apakah itu ????
JawaB : SENAR GITAR

Y Kota apa yang setelah menjadi lautan api, berubah menjadi kota
Kembang ???
JawaB : BANDUNG

Y Mengapa ayam yang sedang bekokok selalu meram matanya ???
JawaB : KARENA MAU MENIKMATI SUARANYA  ….

Y Coba tebak ditengah MONAS ada apa ???
JawaB : HURUF “ N ”

Y Tangga apa yang tidak bisa diinjak ???
JawaB : TANGGA NADA …

Y Cari apa yang bisa bikin sakit dan masalah ???
JawaB : CARI GARA-GARA

Y Binatang apa yang baek sedunia, kalu di injak gak marah ???
JawaB : ZEBRA CROSS …

Y Nenek tua di tengah sungai yang deras, mencari apa ???
JawaB : CARI MATI

Y Ayam mati dan Tikus mati yang dipegang dulu mana ???
JawaB : YA HIDUNGLAH KARENA BAU …


” Ayoooo TeBak “

Posted On April 14, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

Santai-Santai Dengan Tebakan

“ Tebak-Tebakan asyik ”
VerSii I …

Y Bahasa Inggrisnya Badan Kotor ????
Ayooo apHa ???
Jawab :   THE KILL
Ya Qan ????

Y Apa bedanya Manusia dengan Setan ?????
Jawab :    MANUSIA SUKA KESETANAN TAPI.
SETAN GAK SUKA KEMANUSIAAN.
Bener bangetzzzz Qhannn ????

Y Nabi apHa yang cerewett ???
Jawab :    NA … BIBIR LUuu …
Hikzzz …. Hikz …

Y Kembang apHa yang gaK bisa layu, Rasanya Manis  ???
Jawab :  KEMBANG GULA …
HoHoHo …

Y Buah apa yang Paling Kaya ???
Jawab :  SRIKAYA
^_*
Y Kenapa kalau tidur mata Qira tertutup ???
Jawab :   KARENA KALAU TERBUKA MALING BISA
PENSIUN DARI PROFESINYA
Cian dunk ntar anak istrinya maQan apHa ?? (Read More)

Luas Prisma Segi Enam

Posted On April 14, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

Luas Prisma Segi Enam

MENCARI LUAS PERMUKAAN PRISMA SEGI ENAM

Luas alas :

Karena alas prisma segi enam berbentuk segi enam jadi alasnya dapat dirumuskan dengan menghitung enam kali luas segi tiga.

Luas     =    6    (a    x     t)
2
Jika tinggi suatu segi tiga belum deketahui bisa digunakan rumus

Luas  =     S ( S . a )  ( S  .  b )  ( S  .  c )

Karena alasnya yang berbentuk segi enam atau sama dengan gabungan enam segi tiga sama kaki, maka :

L alasnya  =      6    (a    x     t)
2
Pada bangun ruang prisma alas dan tutupnya selalu kongruen karena itu luas tutup = luas alas atau :

2  x  6    x  (a    x     t)
2

Lselimut  =  6    x    (  Rusuk  x   Tinggi  )

Karena prisma segi enam mempunyai sisi tegak 6 buah yang kongruen dan berbentuk persegi panjang

KESIMPULAN :
Lp =  2.Lalas     +     Lselimut
= 6    (a    x     t)   +    6    x    (  Rusuk  x   Tinggi  )
2 (Read More)

“CerpeN_ayuhaii”

Posted On April 14, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

” BeLajar Dari KesalaHan “

By : Ayu khaiRuniSya

Belajar dari Kesalahan
By : Ayu khairunisya

Loncenga tanda proses belajar akan dimulaipun suudah dibunyikan. Anak-anak yang mengenakan seragam biru putih segera berbbaris di depan kelas masing-masing.Disebuah sudut kelas paling belakang tampak Indri yang sedang asyik tanpa memperhatikan guru yang sedang menjelaskan. Indri begitu berubah, padahal ia dulu dikenal sebagai anak yang baik dan sangat menghormati guru terlebih ketika guru sedang  menjelaskan.Tetapi sekarang ia lebih memilih untuk Sms-an dikelas daripada harus meperhatika guru yang sedang menerangkan. Begitulah ia setiap harinya, akibatnya Indri mendapatkan nilai yang paa-pasan dan selalu tidak mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru.Indri tetap cuek seakan tidak merasakan perubahan buruk yang terjadi pada dirinya. Jika ia disuruh belajar oleh ibunya, Indri bergegas mambuka buku tetapi dibawah buku tersebut ada sahabat setianya yaitu handphone miliknya. Ibunya juga pernah beberapa kali memergokinya dan langsung menasehatinya, begitu juga dengan ayahnya. Padahal jika dirumah Ayah dan Ibunya selalu mengontrol indri dan adiknya agar mereka menjadi anak yang baik.Tetapi sepertinya sulit untuk menyadarkan Indri karena emosinya masi labil. (Read More)

Posted On April 14, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

No SmokiNg

(Read More)

” Kerajaan islam di pulau jawa “

Posted On Maret 31, 2009

Filed under yG Laen"

Comments Dropped leave a response

KERAJAAN-KERAJAAN ISLAM DI PULAU JAWA

3. Kerajaan Pajang.

Kerajaan Pajang adalah sebuah kerajaan yang berpusat di Jawa tengah sebagai kelanjutan Kerajaan Demak yang berada di Surakarta. Sultan trenggana mengankat jaka tingkir menjadi menantunya dengan Ratu kalinyamat. Jaka tinggir atau yang bergelar Hadiwijaya akhirnya yang menjadi pewaris takhta kerajaan demak yang ibu kotanya dp pindahkan ke pajang. Akhirnya Hadiwijayalah yang menjadi raja pajang yang pertama.

Setelah Hadiwijaya naik takhtah memberikan daerah mataram dan mengangkat ki Ageng Pemanahan menjadi bupati daerah itu. Setelah Ki Ageng meninggal kekuasaan bupati diberikan kepada sutawijaya dan demak diserahkan kepada Pangeran Arya Pangiri (Putra Sunan Prawata).

Sultan Hadiwijaya digantikan oleh Pangeran benawa pada tahun 1582. Saat itu bersama dengan Pangeran Arya Pangiru sebagai bupai demak. Arya Pangiri selalu berusaha untuk merebut daerah kekuasaan kerajaan pajang.

Arya Pangiri beserta dukungan Penembahan kudus berhasil naik takhta tahun 1583. Akhirnya pemerintahan di pagang oleh Arya Pangiri yang Hanya sibuk dengan Ttujuan balas dendam kepada mataram.

Kehidupan rakyat pajang sangat terabaikan. Karena hal itu Pangeran benawan merasa sangat prihatin dan akhirnya melakukan penyerangan ke pajang. Penyerangan ini menyebebkan kekalahan erhadap Arya Pangiri yang kemudian di kenbalikan kepajang. (Read More)

Laman Berikutnya »